Sukses


Arsenal Korbankan Lacazette untuk Gaet Thomas Partey?

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menggunakan Alexandre Lacazette sebagai alat tukar untuk membawa Thomas Partey dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Pada bursa transfer nanti, Arsenal menjadikan Thomas Partey sebagai bidikan utama. Namun, The Gunners tak mau menghamburkan uang di tengah pandemi virus corona.

Atletico Madrid tidak mau melepas Partey ke Arsenal kecuali dengan nominal 50 juta euro. Menurut laporan L'Equipe, Arenal mencoba menawarkan pertukaran pemain, yakni dengan Lacazette.

Striker Perancis asal Prancis itu belakangan ini dipinggirkan oleh Mikel Arteta. Sang manajer lebih sering mengandalkan Eddie Nketiah sejak kembali dari masa peminjamannya di Leeds United.

Arteta baru-baru ini mengisyaratkan pembicaraan kontrak baru dengan Lacazette. Tetapi, pemain berusia 29 tahun itu dianggap sebagai kandidat utama untuk dijual.

Sementara itu, Juventus dan AC Milan juga dikabarkan memantau Lacazette yang telah mencetak 10 gol dalam 32 penampilan di Arsenal dalam semua kompetisi musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Arsenal Cocok dengan Partey

Arsenal disebut sebagai tim yang paling cocok untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu. Gayung pun bersambut, Partey juga ingin mencari tantangan baru di Premier League.

Partey merupakan salah satu pemain penting Diego Simeone di Wanda Metroplitano. Penampilannya selama tiga tahun di klub ibu kota cukup mengesankan. Itu sebabnya, Arsenal tertarik merekrutnya.

Pada musim ini, Thomas Partey mencatat 38 penampilan bersama Atletico Madrid dalam semua ajang dan mencetak empat gol.

Sumber: L'Equipe via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer