Sukses


Flashback Upaya Pembajakan Mason Greenwood oleh Juventus yang Gagal Total

Manchester - Mason Greenwood saat ini menjadi idola baru fans Manchester United. Pemuda 18 tahun itu rajin mencetak gol saat dipercaya manajer Ole Gunnar Solskjaer main di tim utama Setan Merah.

Pada musim 2019-2020, Greenwood mampu tampil mengejutkan di tim utama Manchester United. Pemuda Inggris itu sudah mengoleksi 15 gol di berbagai ajang yang diikuti Manchester United.

Jauh sebelum bersinar bersama tim Setan Merah pada musim 2019-2020, Greenwood hampir saja meninggalkan Old Trafford. Rupanya Juventus sempat berusaha membajaknya.

Jurnalis Manchester United untuk The Athletic, Andy Mitten, mengungkapkan bila Juventus sempat melayangkan tawaran untuk Greenwood. Manchester United langsung bergerak cepat memperpanjang kontrak Greenwood.

Manchester United memagari Greenwood kontrak baru selama empat tahun pada Oktober. Langkah ini dilakukan Manchester United setelah Juventus mencoba mendekati keluarga Greenwood.

"Saya pikir Mason Greenwood bisa menjadi pemain kelas dunia. Saya tahu ada tawaran untuknya," ujar Mitten dalam podcast Talk of the Devils.

"Mundur setahun lalu dan ketika itu Juventus menawarkan uang yang mengubah hidup keluarganya. Manchester United pantas mendapat pujian atas cara mereka membuatnya menandatangani kontrak baru," sambung Mitten.

2 dari 3 halaman

Cemerlang

Greenwood menggila dalam dua laga terakhir Manchester United sejak kembali dari pandemi virus corona Covid-19. Greenwood membuat tiga gol. Dua gol di antaranya dilesakkan ke gawang Bournemouth.

Tak cuma membuat gol, aksi dan pergerakan Greenwood sangat menawan. Banyak fans Manchester United berharap Greenwood dapat menjadi salah satu bintang besar di Old Trafford pada masa yang akan datang.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Adyaksa Vidi, published 9/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer