Sukses


Demi Jadon Sancho, Manchester United Siap Jual 6 Pemain Ini

Manchester - Manchester United benar-benar ngebet memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bahkan, Setan Merah dikabarkan siap menjual enam pemain demi mendapat dana untuk mendapatkan Sancho. 

Seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (11/7/2020), enam pemain yang akan dilepas adalah Alexis Sanchez, Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling, Jesse Lingard dan Diogo Dalot. Keenamnya akan dilego demi menyediakan dana segar bagi Manchester.

Saaat ini, Sanchez dan Smalling sudah sedang menjalani masa pinjaman di Serie A. Sanchez di Inter Milan, sementara Smalling di AS Roma.

Diperkirakan, Jones, Lingard, Rojo, dan Dalot bakal dilego pada bursa musim panas ini. Kebetulan, keempatnya juga gagal menembus skuat utama MU. 

Nama Sancho mulai mencuat setelah tampil brilian bersama Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu telah tampil 44 kali dan mencetak 20 gol.

Dortmund sebetulnya ingin mempertahankan Sancho. Akan tetapi, sang pemain rumornya sudah tak kerasan bermain bersama Die Borussien. Manchester United disebut sebagai peminat paling serius untuk membeli pemain berkebangsaan Inggris itu. 

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Chelsea

MU tidak sendiri mengincar Sancho. Kabarnya, Chelsea juga berminat terhadap mantan gelandang Manchester City tersebut.

The Blues, julukan Chelsea, sedang merombak skuadnya demi bersaing musim depan. Tim asuhan Frank Lampard itu sudah dipastikan memboyong Timo Werner dan Hakim Ziyech.

3 dari 3 halaman

Statistik Sancho bersama Dortmund

Statistik Sancho

2017/18: 12 main, 1 gol

2018/19: 43 main, 13 gol

2019/20: 44 main, 20 gol

Trofi

Piala Super Jerman: 1

Sumber: Sportkeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Luthfi Febriyanto/Editor Windi Wicaksono, published: 11/7/2020)

Video Populer

Foto Populer