Sukses


8 Ungkapan Lucu Netizen setelah Manchester United Di-PHP-in Southampton, Bikin Tepuk Jidat

Bola.com, Jakarta - Premier League 2019-2020 kembali bergulir pada Selasa dini hari WIB (14/7/2020). Satu di antara laga pada pertandingan ke-35 musim ini adalah duel Manchester United melawan Southampton di Old Trafford.

Di luar dugaan, Southampton berhasil menghentikan tren empat kemenangan beruntun Manchester United di Premier League musim ini. Setan Merah selalu menang dalam empat laga terakhir Premier League.

Namun, kali ini tim asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer itu harus berbagi angka dengan tamunya, Southampton, dengan skor akhir 2-2.

Lantaran hanya mendulang satu poin, Setan Merah gagal naik ke posisi empat besar klasemen Premier League.

Padahal, sejatinya Setan Merah mendominasi sebagian besar jalannya pertandingan. Manchester United sempat tertinggal lebih dulu di lewat aksi Stuart Amrstrong, menit ke-12.

Delapan menit berselang, Marcus Rashford berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Manchester United berhasil unggul di babak pertama, 2-1, berkat tambahan gol Anthony Martial (23').

Hanya, keunggulan itu tidak mampu dipertahankan. Southampton berhasil mendapatkan gol penyama melalui sundulan Michael Obafemi di masa akhir babak kedua (96'). Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kondisi Manchester United tidak jadi menang alias di-PHP-in Southampton mendapat beragam ungkapan lucu dari netizen. Berikut ini beberapa ungkapan bernada lucu yang dikumpulkan Bola.com dari berbagai sumber di media sosial, Selasa (14/7/2020).

2 dari 9 halaman

1. Usaha Manchester United Mencoba ke Papan Atas

3 dari 9 halaman

2. Mencoba Masuk 4 Besar

4 dari 9 halaman

3. Penyebab Gol Kedua Southampton, Bek yang Kompak

5 dari 9 halaman

4. Cuma Tahan Kurang dari 2 Jam

6 dari 9 halaman

5. Fakta Setan Merah dengan Angka 5

7 dari 9 halaman

6. Fans Chelsea Saat ini

8 dari 9 halaman

7. Ekspresi Fans Setan Merah Menit 94 dan Menit 96

9 dari 9 halaman

8. Setan Merah Ingin Merasakan Posisi 4 Besar

Video Populer

Foto Populer