Sukses


Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool, Premier League Dini Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Arsenal yang sudah tak mungkin bisa finis di posisi untuk ke Eropa musim depan harus menghadapi Liverpool yang telah menjadi juara dalam laga pekan ke-36 Premier League, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Laga ini hanya akan menjadi duel dua tim besar yang sudah tak punya target untuk akhir musim.

Satu lagi kesamaan dari kedua tim adalah baru saja mengalami hasil yang kurang bagus dalam pekan sebelumnya. Arsenal baru saja kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur dalam laga derby London Utara. Sementara Liverpool baru saja kehilangan poin di laga kandang untuk pertama kalinya pada musim ini, di mana mereka bermain imbang 1-1 dengan Burnley.

Satu-satunya yang akan menarik dalam pertandingan ini adalah duel tajam lini depan kedua tim. Pierre Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah bersaing ketat dalam urusan mencetak gol.

Mohamed Salah sudah mengoleksi 19 gol bersama Liverpool di Premier League musim ini, sementara Pierre-Emerick Aubameyang satu gol lebih unggul dari Salah. Memang untuk menjadi top scorer agak berat meski bukan hal yang mustahil, di mana Jamie Vardy dari Leicester City masih menjadi yang teratas dengan torehan 23 gol.

Meski sudah mematikan diri menjadi juara Premier League musim ini, Liverpool bakal kembali menurunkan kekuatan penuhnya di laga nanti. Sementara itu, Arsenal, yang ditunggu partai semifinal melawan Manchester City di Piala FA, sepertinya bakal merotasi beberapa pemainnya.

Video

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez; Kolasinac, Holding, Sokratis; Tierney, Ceballos, Xhaka, Soares; Saka, Lacazette, Nelson.

Manajer: Mikel Arteta.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Arsenal Vs Liverpool

Kamis (16/7/2020)

Pukul 02.00 WIB

Live streaming resmi: Mola TV

Link: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer