Sukses


Alexis Sanchez Pertegas Tak Mau Balik Lagi ke Manchester United

Jakarta - Alexis Sanchez tidak berniat untuk kembali ke Manchester United musim panas ini. Tinggal di Inter Milandijadikan Sanchez sebagai prioritas.

Sánchez telah dipinjamkan ke Inter Milan sejak tahun lalu. Tapi, serangkaian cedera dan kurangnya konsistensi membuat dia berjuang untuk menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte.

Namun, semua masalah itu telah berubah sejak "penguncian" akibat Corona berakhir. Menurut FC Inter News, Sanchez telah melakukan 'pertunjukan superlatif' sejak kembali dan menjadi pemain terbaik Inter.

Situasi ini tidak luput dari perhatian Conte. Ia sekarang mendorong klub untuk mempertahankannya secara permanen setelah perjanjian pinjamannya berakhir.

Sanchez bertekad untuk tetap tinggal dan memiliki tujuan untuk terus bermain di Inter Milan setelah menjelaskan bahwa dia tidak berniat untuk kembali ke MU.

2 dari 3 halaman

Jalan Keluar

Sanchez akan meminta Manchester United jalan keluar yang baik sehingga ia dapat memenuhi kebutuhan dalam hal kontraknya. Ia juga dapat melakukan kesepakatan yang adil dengan Suning, pemilik Inter.

Dalam kemungkinan seperti itu, Ketua Inter Beppe Marotta dapat mengusulkan untuk menyebarkan upah Sanchez selama tiga tahun sehingga mereka dapat menghindari terlalu besar dalam struktur upah mereka.

Sementara, agen Sánchez, Fernando Felicevich, dikabarkan sedang mempelajari situasi untuk mencoba dan menemukan solusi yang akan membuat kliennya bahagia.

Man United diyakini meminta setidaknya 20 juta euro untuk Sanchez. Tapi, Inter Milan mungkin kesepakatannya dapat dilakukan sekitar 10-12 juta euro.

Sumber asli: FC Inter News

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Marco Tampubolon, Published 15/7/2020)

3 dari 3 halaman

Simak Video Alexis Sanchez Berikut Ini

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer