Sukses


Hasil Lengkap Premier League: Manchester United dan Leicester Jaga Asa ke Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjaga asa lolos ke Liga Champions usai mengalahkan Crystal Palace. Tim Premier League lainnya, Leicester City, juga memiliki peluang serupa setelah meraih kemenangan atas Sheffield United.

Manchester United makin memanaskan perburuan tiket Liga Champions. Kemenangan 2-0 atas Crystal Palace menempatkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ke posisi kelima klasemen sementara Premier League.

Pada pertandingan pekan ke-36 Premier League 2019-2020 di Selhurst Park, Manchester United menang berkat gol yang dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Namun demikian, Manchester United masih belum bisa menembus empat besar klasemen Premier League. Sebab, Leicester City juga sanggup meraih kemenangan pada laga lainnya.

Menghadapi Sheffield United di King Power Stadium, dua gol masing-masing dari Ayoze Perez dan Demarai Gray memastikan kemenangan 2-0 atas Sheffield United.

Kemenangan Leicester City menempatkan anak asuh Brendan Rodgers ke posisi keempat di bawah Chelsea. Sementara Manchester United masih harus berdoa dan berupaya lagi menembus empat besar klasemen Premier League agar lolos ke Liga Champions musim depan.

 

Video

2 dari 4 halaman

Hasil Premier League, Rabu 15 Juli 2020

Chelsea 1-0 Norwich City

 

3 dari 4 halaman

Hasil Premier League, Kamis 16 Juli 2020

Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers

Manchester City 2-1 Bournemouth

Newcastle United 1-3 Tottenham Hotspur

Arsenal 2-1 Liverpool

 

4 dari 4 halaman

Hasil Premier League, Jumlat 17 Juli 2020

Everton 1-1 Aston Villa

Leicester City 2-0 Sheffield United

Crystal Palace 0-2 Manchester United

Southampton 1-1 Brighton & Hove Albion

Sumber: Premier League

Video Populer

Foto Populer