Sukses


Manchester United Siap Berduel dengan Chelsea di Semifinal Piala FA

Manchester - Manchester United berhasil membungkam Crystal Palace dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-36 Premier League, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Sepasang gol MU dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Setelah Palace, Manchester United langsung fokus pada laga semifinal Piala FA melawan Chelsea. Laga ini akan dimainkan di Stadion Wembley pada Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, sempat mempertanyakan mengapa Chelsea diberi waktu istirahat 48 jam lebih lama dibandingkan skuadnya. Meski demikian, juru taktik asal Norwegia tersebut menegaskan pemain MU siap tempur menghadapi laga ini.

"Kami baik-baik saja, kami fit dan para pemain bersiap untuk pergi, ingin bermain lagi," kata Solskjaer seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Tentu saja, siapa pun dapat mengangkat tangan kapan saja dan berkata, 'Saya ingin duduk yang satu ini'," lanjut legenda Manchester United itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Percaya Pemain Pelapis

Solskjaer menegaskan MU memiliki skuat pelapis yang kualitasnya tak perlu diragukan. "Kami punya pemain di bangku cadangan yang ingin bergabung, tetapi terpaksa dengan Brandon [Williams] dan Luke [Shaw] tidak tersedia hari ini," ucapnya.

"Timothy [Fosu-Mensah] melakukan yang terbaik dan Scott [McTominay] luar biasa. Dia melakukan perubahan untuk Nemanja [Matic]."

"Manchester United memiliki pemain yang memiliki kesempatan selama periode ini untuk melepas pemain, menjadi tiga gol di banyak pertandingan setelah 60 menit. Kami beruntung dalam hal itu."

 

 

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Tak hanya di Piala FA, Manchester United juga tengah bersaing dengan Chelsea dan Leicester City untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. MU saat ini berada di peringkat lima dengan 62 poin.

Tim Setan Merah tertinggal satu poin dari Chelsea dan memiliki poin sama dengan Leicester City. Ketiganya masih memiliki dua laga sisa.

Video Populer

Foto Populer