Sukses


Syarat Willian untuk Teken Kontrak Baru di Chelsea

London - Willian telah menjadi satu di antara pemain penting Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Penampilan gelandang asal Brasil tersebut terus membaik sejak Liga Inggris kembali dilanjutkan di tengah pandemi corona.

Willian mencetak empat gol tambahan dari sembilan gol yang sudah dibuatnya sejauh musim ini. Tidak hanya itu, dia juga membantu Chelsea untuk terus bersaing meraih tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini, Chelsea di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 63 poin. The Blues unggul satu poin dari Leicester City dan Manchester United.

Namun, Chelsea terancam bakal kehilangan Willian. Sebab, kontrak pemain berusia 31 tahun itu sudah berakhir pada 30 Juni lalu. Tetapi, ia bersedia membela klub London itu hingga musim ini berakhir.

Saksikan Video Willian di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Tiga Tahun

Chelsea sebenarnya telah menawarkan kontrak baru kepada Willian. Namun, durasinya hanya dua tahun. Tawaran itu jelas ditolak Willian meski ingin bertahan di Stamford Bridge.

"Chelsea hanya menawarkan saya dua tahun dan saya meminta tiga. Tujuan saya dalam kontrak berikutnya adalah menandatangani selama tiga tahun. Jadi saya belum memiliki kesepakatan dengan Chelsea," katanya kepada saluran Youtube De Sola.

"Inilah yang saya minta kepada klub, tiga tahun kontrak. Jika Anda memberi saya itu, saya akan mengambil pena dan menandatangani kontrak besok."

 

 

3 dari 3 halaman

Arsenal dan Tottenham

Willian dikabarkan diminati Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun, ia mengaku hingga kini belum ada penawaran yang jelas.

"Ada desas-desus tentang beberapa tim yang mungkin tertarik. Untuk saat ini, saya tak punya proposal yang konkret," ucapnya.

"Tetapi, rumor selalu muncul. Saya menunggu. Agen saya belum memberikan saya kabar, saya sedang menunggu teleponnya."

 

Sumber: Youtube De Sola

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi, published 19/7/2020)

Video Populer

Foto Populer