Sukses


Arsenal Dekati Wonderkid Sporting Lisbon, Dijuluki The Next Ronaldo dan Sudah Pecahkan Rekor CR7

Bola.com, London - Arsenal mungkin masih menyesali kegagalan Arsene Wenger memboyong Cristiano Ronaldo lebih dari 15 tahun silam. Namun, The Gunners dikabarkan sedang mendekati wonderkid Sporting Lisbon yang punya kemampuan istimewa dan berpotensi menjadi The Next Cristiano Ronaldo.  

Seperti dilansir The Sun, Selasa (21/7/2020), Arsenal dikabarkan siap menyodorkan 15 juta pounds (Rp262,8 miliar) untuk memboyong pemain muda Sporting Lisbon, Joelson Fernandes. Sang pemain baru berusia 17 tahun dan dianggap punya kemampuan yang bisa membuatnya menjadi pemain istimewa seperti CR7. 

Arsenal bukan satu-satunya peminat Joelson Fernandes. Tetapi, The Gunners disebut-sebut memimpin dalam perburuan tanda tangan sang pemain, yang juga melibatkan Barcelona dan Juventus.  

Jika Mikel Arteta bisa mengamankan tanda tangan sang pemain, maka Arsenal akan dianggap serius merombak skuad untuk bisa bersaing lebih kompetitit musim depan. 

Mengapa Joelson Fernandes menarik minat klub-klub raksasa Eropa? 

Salah satu di antara alasannya adalah kecepatannya menembus skuad utama Sporting Lisbon. Bulan ini, Fernandes telah memecahkan rekor Ronaldo Ronaldo yang sangat lama bercokol di Sporting.

Dia resmi menggantikan Ronaldo sebagai pemain termuda Sporting Lisbon yang dimainkan. Rekor itu diukirnya saat dimasukkan sebagai pemain pengganti pada laga melawan Gil Vicente. Raihan itu tentu tak luput dari perhatian Arsenal

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bermasa Depan Cerah

Para pakar sepak bola dan fans mulai membandingkan Joelson Fernandes dengan Cristiano Ronaldo, yang dianggap sebagai produk terbaik Sporting Lisbon. Fernandes, yang berposisi sebagai pemain sayap, dinilai akan memiliki masa depan cerah di kancah sepak bola dunia. 

Selama bertahun-tahun, Sporting Lisbon dikenal memproduksi sejumlah pemain sayap hebat. Selain Ronaldo, ada juga Luis Figo, Nani, dan Ricardo Quaresma.

Semuanya diingat sebagai pemain yang punya kemampuan istimewa bermain di posisi sayap, meski belakangan Ronaldo lebih tajam saat menjadi penyerang. 

Dalam sebuah kesempatan, Fernandes mengakui mengikuti jejak para pemain hebat Sporting itu membuatnya memikul beban berat. Namun, dia mengatakan akan berusaha melakukan yang terbaik. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer