Sukses


Jadwal Lengkap Pekan Terakhir Premier League 2019 / 2020.

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Premier League 2019/2020 akan memasuki laga terakhir pada akhir pekan ini, Minggu (26/7/2020). Meskipun gelar juara sudah dipastikan menjadi milik Liverpool, duel pada pekan terakhir masih menjanjikan magnet menarik. 

Puluhan juta mata penggemar Premier League dari berbagai penjuru dunia akan mengarahkan perhatian pada perebutan tiket ke Liga Champions. Dua tiket sudah pasti diamankan Liverpool dan Manchester City. 

Adapun dua tiket lainnya masih memicu persaingan sengit melibatkan tiga klub, Manchester United, Chelsea, dan Leicester City. Ada satu tim yang dipastikan akan menangis paling akhir. 

Manchester United dan Chelsea sama-sama mengumpulkan 63 poin. Namun, MU berhak menempati peringkat ketiga karena unggul selisih gol dibanding The Blues. Peringkat kelima ditempati Leicester City, yang hanya berselisih satu poin dari MU dan Chelsea. 

Yang menarik, Manchester United dan Leicester City akan berduel pada laga pamungkas. Siapa pun pemenang laga ini dipastikan melenggang ke Liga Champions musim depan. 

Adapun Chelsea harus menang atas Wolverhampton Wandereres di Stamford Bridge jika ingin mengamankan tiket ke Liga Champions. 

Suguhan lain yang tak kalah menarik adalah aksi saling sikut di zona degradasi. Ada tiga tim yang bersaing menyelematkan diri dari turun kasta, yaitu Aston Villa, Bournemouth, dan Watford. Jadi siapakah yang akan selamat? 

Berikut ini jadwal lengkap pekan terakhir Premier League 2019/2020. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu, 26 Juli

22.00 WIB Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

22.00 WIB Southampton Vs Sheffield United

22.00 WIB Newcastle United Vs Liverpool

22.00 WIB West Ham United Vs Aston Villa

22.00 WIB Burnley Vs Brighton

22.00 WIB Arsenal Vs Watford

22.00 WIB Manchester City Vs Norwich City

22.00 WIB Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB Everton Vs Bournemouth

Video Populer

Foto Populer