Sukses


10 Cuitan Menyentuh Kopites setelah Adam Lallana Berpisah dengan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Kiprah Adam Lallana bersama Liverpool harus berakhir musim ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut telah enam musim membela The Reds dengan mencatatkan 22 gol dan 22 assist dari 178 pertandingan di seluruh ajang.

Adam Lallana berseragam Liverpool pada Juli 2014 setelah dibeli dari Southampton dengan banderol 27,9 juta paun. Ia pun turut serta dalam menyumbangkan empat gelar juara bagi Liverpool, satu di antaranya gelar Premier League 2019-2020.

Setelah dipastikan tak akan berseragam Liverpool musim depan, Adam Lallana menuliskan pesan perpisahan di media sosialnya.

"Tidak ada hal lain selain cinta dan penghargaan selama 6 tahun terakhir. Terima kasih kepada orang-orang luar biasa yang membuat tempat ini terasa seperti rumah," tulis Lallana

"Kepada para suporter karena menerima saya dan membuat saya merasa seperti mereka sendiri. Staf-staf kelas dunia - tanpa mereka, tidak ada satu pun yang kami raih sebagai pemain bisa terwujud."

"Saya tidak dapat berkata-kata untuk betapa berartinya mereka bagi saya. Mereka adalah segalanya!" imbuh pemain berpaspor Inggris tersebut.

Perpisahan Adam Lallana jelas memancing reaksi netizen. Kata kunci Adam Lallana menjadi trending topic.

Berdasar penulusuran Bola.com, banyak ucapan terima kasih yang ditujukan kepada Adam Lallana atas kontribusinya. Berikut beberapa cuitan terima kasih netizen tersebut.

2 dari 11 halaman

1. Perpisahan Adam Lallana

3 dari 11 halaman

2. Gol Spektakuler Adam Lallana

4 dari 11 halaman

3. Perpisahan yang Menyakitkan setelah Steven Gerrard

5 dari 11 halaman

4. Dari Lallana, Kita Bisa Belajar Sikap Profesionalisme

6 dari 11 halaman

5. Terima Kasih Adam

7 dari 11 halaman

6. Pesan Kopites untuk Lallana

8 dari 11 halaman

7. Sedih Melihat Adam Lallana Pergi

9 dari 11 halaman

8. Awal Mula Suka Liverpool

10 dari 11 halaman

9. Proses Tak akan Mengkhianati Hasil

11 dari 11 halaman

10. Lallana adalah Legenda

Video Populer

Foto Populer