Sukses


Jadwal Pekan Terakhir Premier League Malam Ini: Saling Bunuh demi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan terakhir Premier League 2019-2020 akan berlangsung mulai Minggu (26/7/2020) malam nanti.

Pastinya, laga pekan pamungkas akan berlangsung sengit, terutama bagi tim yang memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Dua tiket Liga Champions telah digenggam oleh Liverpool dan Manchester City. Sementara dua tiket lainnya diperebutkan oleh Manchester United, Chelsea, dan Leicester City.

Manchester United akan saling bunuh dengan Leicester City malam nanti. Sementara, Chelsea menghadapi lawan yang tergolong enteng, Wolves.

Tentu saja, Manchester United, Chelsea, dan Leicester butuh meraih kemenangan untuk menempati zona Liga Champions. Itulah mengapa Premier League pekan terakhir bakal seru walaupun tim juara sudah ketahuan pada pekan ke-31.

Saat ini, dalam klasemen sementara, Manchester United di posisi ketiga dengan 63 poin. Chelsea menempel ketat dengan jumlah poin sama. Dalam hal ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul selisih gol cukup jauh dengan Chelsea, yakni 15.

Sementara, Leicester dengan 62 poin berada di posisi kelima. 

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan pekan terakhir Premier League 2019-2020.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (26/7/2020)

Pukul 22.00 WIB

Chelsea Vs Wolves

Leicester City Vs Manchester United

Southampton Vs Sheffield United

Newcastle Vs Liverpool

West Ham Vs Aston Villa

Burnley Vs Brighton

Arsenal Vs Watford

Manchester City Vs Norwich City

Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur

Everton Vs Bournemouth

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

Video Populer

Foto Populer