Sukses


Link Live Streaming Premier League: Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (26/7/2020) pukul 22.00 WIB diprediksi berjalan ketat. Kedua tim memiliki misi masing-masing, yakni tiket ke Liga Champions dan Liga Europa.

Chelsea, yang di laga sebelumnya dihajar sang juara Liverpool 3-5, sekarang memiliki 63 poin. Chelsea memiliki poin yang sama dengan peringkat 3 Manchester United, dan cuma unggul satu poin atas peringkat 5 Leicester City.

Sementara itu, Wolverhampton (59 poin) sudah tak bisa finis lebih tinggi dari peringkat 6. Namun, Wolverhampton masih bisa digeser oleh peringkat 7 Tottenham (58 poin).

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Chelsea menang 5-2 di kandang Wolverhampton. Gol-gol Chelsea dicetak oleh Fikayo Tomori, Tammy Abraham (3), dan Mason Mount. Watford menjebol gawang Chelsea lewat bunuh diri Tammy Abraham dan gol Patrick Cutrone.

Kali ini, di kandang sendiri, Chelsea beperluang kembali meraup poin maksimal. Kemenangan juga bisa memulihkan kepercayaan diri Chelsea, yang sangat mereka butuhkan sebelum turun di final Piala FA melawan Arsenal.

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, Minggu (26/7/2020), tuan rumah bisa meraih kemenangan tipis atas tim tamu.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (26/7/2020)

Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 22.00 WIB

Live Streaming: https://mola.tv/matches

Video Populer

Foto Populer