Sukses


Pedro Resmi Tinggalkan Chelsea

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Frank Lampard mengonfirmasi Pedro akan meninggalkan klub setelah final Piala FA the Blues dan Liga Champions.

Pemain sayap asal Spanyol itu turun dalam pertandingan The Blues versus Wolverhampton di Stamford Bridge pada Minggu (27/7/2020). Chelsea menang 2-0 dan memastikan tempat keempat di Premier League.

Pedro akan tampi membela Chelsea pada final Piala FA melawan Arsenal dan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen.

"Para pemain baru saja menyanyi untuk  Pedro di ruang ganti dan memang demikian karena kariernya secara umum, dan untuk klub ini," kata Lampard dikutip dari Sportsmole, Senin (27/7/2020).

"Itu adalah pertandingan Premier League terakhirnya, tetapi dampaknya di sini sangat besar. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada Peds dan mendoakannya dengan baik sambil terus maju," katanya.

"Dia ada bersama Chelsea selama sisa pertandingan, tetapi pemain besar klub pergi dan semangat yang saya lihat cukup istimewa."

Mantan pemain Barcelona itu dikabarkan akan bergabung dengan Roma untuk musim depan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pamit

Pedro mengucapkan salam perpisahan kepada fans Chelsea melalui Twitter.

"Pertandingan terakhir saya di Stamford Bridge," tulis Pedro pada Minggu (27/7/2020).

"Terima kasih kepada setiap penggemar atas dukungan Anda selama bertahun-tahun, kepada klub karena memberi saya kesempatan menjadi Blue, dan kepada rekan satu tim saya."

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer