Sukses


Liverpool Tidak Jadi Rekrut Adama Traore

Bola.com, Jakarta - Liverpool dilkabarkan mundur dari perburuan winger Wolverhampton, Adama Traore. Harga mahal menjadi penyebab utamanya.

Seusai menjuarai Premier League musim ini, Liverpool ingin memperkuat diri mereka. The Reds ingin merekrut sejumlah pemain agar mereka bisa mempertahankan gelar juara itu di musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Jurgen Klopp adalah posisi sayap. Ia ingin lini serang Liverpool punya kedalaman tim yang bagus sehingga mereka tidak terlalu bergantung pada Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Liverpool diketahui ingin mengejar tanda tangan Adama Traore untuk memperkuat lini serang mereka. The Mirror mengklaim bahwa The Reds saat ini mundur dari perburuan sang winger.

Menurut laporan tersebut, pihak Wolverhampton memutuskan untuk tidak menjual Traore di musim panas nanti.

Sang winger dinilai adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Wolverhampton. Mereka menilai akan sangat sulit untuk mencari pengganti yang sepadan utnuk pemain 24 tahun tersebut.

Untuk itu mereka sudah menginformasikan kepada Liverpool bahwa Adama Traore tidak akan dijual di musim panas nanti.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya

Salah satu upaya untuk menghalau kepergian Traore dari Mollineux adalah Wolverhampton memasang harga yang sangat tinggi untuk sang winger.

Mereka menginginkan bayaran sebesar 65 juta pounds untuk Traore. Ini dikarenakan kontrak Traore masih tersisa tiga tahun lagi di Mollineux.

Liverpool diberitakan tidak punya uang sebanyak itu di musim panas nanti sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang winger.

Musim ini Traore membuat performa yang sangat mengesankan di lini serang Wolverhampton.

Ia membuat enam gol dan 12 assist untuk Wolves di semua kompetisi.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/7/2020)

Video Populer

Foto Populer