Sukses


Demi Dapatkan Philippe Coutinho, Arsenal Tawarkan Matteo Guendouzi kepada Barcelona

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan media Spanyol, SPORT, berminat menebus Philippe Coutinho dari Barcelona. Demi bisa mendapatkan Coutinho, The Gunners siap menawarkan Matteo Guendouzi kepada Barca.

Saat ini, Coutinho tengah getol mencari klub baru. Pasalnya, mantan pemain Liverpool tersebut masuk daftar jual Barcelona, setelah Bayern Munchen tidak mau mempermanenkan statusnya.

Baru-baru ini agen Coutinho, Kia Joorabchian, mengungkapkan prioritas kliennya. Joorabchian menyebut Philippe Coutinho mendambakan untuk kembali ke Premier League pada musim depan.

Pemain asal Brasil itu ingin bisa kembali membela klub lamanya, Liverpool. Akan tetapi, The Reds enggan menampung Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti dilansir Mirror, Liverpool keberatan dengan banderol Coutinho yang mencapai angka 120 juta euro [Rp 2 triliun]. Namun akhirnya, Los Cules memangkas harga Coutinho menjadi hanya 80 juta euro [Rp 1,3 triliun]. Meski begitu, The Reds masih tak tertarik.

Dengan harga Philippe Coutinho yang sudah jauh menurun, Arsenal disebut berminat menggaet sang pemain. Seperti dilansir SPORT, The Gunners akan menawarkan Matteo Guendouzi kepada Barcelona, demi bisa memboyong Coutinho ke Stadion Emirates.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diinginkan Barcelona

Guendouzi merupakan satu pemain muda berbakat di Arsenal. Pada musim ini, gelandang berusia 21 tahun tersebut tampil dalam 34 pertandingan dan menorehkan tiga assist.

Akan tetapi, masa depan Matteo Guendouzi bersama The Gunners menjadi tanda tanya. Pasalnya, dia tidak lagi jadi pilihan utama manajer Arsenal, Mikel Arteta. Guendouzi terlibat masalah sikap di lapangan, juga tidak bisa mengontrol emosinya yang meluap-luap.

Kendati begitu, penampilan gemilang Matteo Guendouzi menarik minat Barcelona. Los Cules membutuhkan pemain seperti Guendouzi untuk menambah solid lini tengah untuk musim depan.

Sama-sama saling menginginkan pemain satu sama, wacana barter tersebut diyakini akan menguntungkan untuk kedua klub. Arsenal bakal mendapatkan Philippe Coutinho, sedangkan Barcelona mengamankan jasa Matteo Guendouzi.

Sumber: SPORT

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer