Sukses


Jadi Duri dalam Daging, Arsenal Berencana Tendang Mesut Ozil ke Fenerbahce

Bola.com, Jakarta - Mesut Ozil segera diusir Arsenal musim panas ini. Mereka berniat membuang gelandang serang asal Jerman itu ke klub Turki, Fenerbahce, dengan status pinjaman.

Pemain berusia 31 tahun ini belum bermain satu menit untuk The Gunners sejak mulai bergulirnya Premier League usai mati suri imbas pandemi corona.

Hal itu mempertegas fakta bahwa ia tidak diinginkan lagi Mikel Arteta. Masa depan Mesut Ozil di Stadion Emirates dipastikan gelat

Media Turk Haberlar mengklaim Fenerbahce sedang mempertimbangkan apakah akan menandatangani Ozil dengan status pinjaman atau transfer permanen di bursa transfer musim panas 2020-2021. Klub tersebut bersedia untuk menambah 3 juta poundsterling gaji sang pemain.

Arteta menegaskan Ozil akan tersedia masuk skuat Arsenal untuk pertandingan terakhir Premier League melawan Watford. Manajer asal Spanyol itu tak lagi peduli, apakah sang mantan pemain Real Madrid itu tetap berada di tim asuhannya musim depan.

Video

2 dari 2 halaman

Dipersilahkan Pergi

Mikel Arteta blak-blakan sangat mendukung jika Ozil harus hengkang dari Arsenal. Pasalnya Ozil dinilai minim kontribusi padahal mendapatkan gaji tertinggi diantara para pemain lainnya.

Mesut Ozil kerap kali tidak disiplin dalam latihan. “Pada pertandingan Arsenal melawan Man-City Ozil absen disebabkan alasan taktis dan dia dikatakan tidak tampil dalam skuad Arsenal berikutnya karena cedera punggung,” ujar Mikel Arteta dilansir dari Skysports.

Namun jika dilihat dari akun twitter Mesut Ozil, tidak ada pertanda bahwa dirinya sedang mengalami cedera. Justru sebaliknya, dalam cuitannya ia mengatakan “Aku Siap”.

Hal ini memicu pro kontra di mata penggemar. Jika memang Ozil harus benar benar hengkang dari Arsenal, setidaknya menunggu kontraknya habis, yakni tahun depan.

Sebagai pemain lama, Ozil memang memiliki gaji tertinggi di Arsenal. Yakni mencapai 350.000 paun atau setara dengan 6,5 miliar rupiah. Ozil telah menunjukkan penampilan kompetitifnya, setidaknya mencapai 23 penampilan  untuk Gunners di semua kompetisi sepanjang musim 2019-2020.

Para penggemar tampak menyayangkan bila Mesut Ozil harus benar benar hengkang dari Arsenal, dan mengkhawatirkan nasib masa depan pemain beruisa 31 tahun tersebut. Hal ini dibuktikan dengan mencuatnya nama Ozil di trending Twitter hingga mencapai 4.734 Twitt.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer