Sukses


Masa Depan Aubameyang di Arsenal Tergantung Piala FA

Bola.com, London - Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pemain Arsenal dikabarkan tergantung pada hasil pertarungan final Piala FA 2019/2020.

Arsenal akan menghadapi Chelsea di partai puncak turnamen tertua di Inggris itu, di Stadion Wembley, Jumat (31/7/2020).

Pemain Timnas Gabon itu memasuki tahun terakhir kontrak di Emirates Stadium. Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker berusia 31 tahun itu, di antaranya Inter Milan dan Barcelona.

Arsenal memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Aubameyang 12 bulan. Tetapi, mereka enggan melakukannya karena masalah gaji. 

Seperti diketahui, Aubameyang meminta kenaikan gaji. Ia siap bertahan di London Utara jika Arsenal berani membayarnya sebesar 250 ribu pounds per pekan.

Nilai ini naik 50 ribu pounds per pekan dari kontraknya saat ini. Aubameyang juga diberitakan meminta kontrak berdurasi tiga tahun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Layak Naik Gaji

Menurut The Mirror, masa depan Aubameyang tergantung hasil final Piala FA. Jika juara, Arsenal lolos ke Liga Europa. Dengan begitu, Arsenal akan mendapat tambahan sponsor 30 juta pounds.

Hal itu berdampak pada rencana kluh untuk musim depan, termasuk negosiasi kenaikan gaji pemain.

Aubameyang merasa layak mendapat kenaikan gaji karena sudah membuktikan bisa menjadi sosok yang diandalkan di lini serang Arsenal.

Di Premier League musim ini, Aubameyang menctak 22 gol, hanya selisih satu gol dengan peraih golden boot, Jamie Vardy.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer