Sukses


Manchester United dan Borussia Dortmund Dikabarkan Sepakati Nilai Transfer Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan semakin dekat mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. MU disebut-sebut sudah menyepakati nilai transfer untuk pemain berkebangsaan Inggris tersebut. 

Seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (31/7/2020), Manchester United dan Borussia Dortmund menyepakati nilai transfer awal sebesar 60 juta pounds. Namun, kesepakatan itu akan tetap akan mencapai 100 juta pounds dengan beberapa klausul tambahan. 

Seperti diketahui, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menempatkan Jadon Sancho di posisi teratas daftar belanja pada musim panas 2020. Penampilan gemilang Sancho sepanjang musim 2019/2020 di Bundesliga membuat Solskjaer terkesan. 

Setan Merah makin ngebet memboyong Sancho setelah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Solskjaer butuh tambahan amunisi supaya tampil kompetitif dalam perburuan gelar di Liga Champions maupun Premier League. 

Sancho dikabarkan juga diminati Liverpool. Namun, sang pemain disebut-sebut lebih suka kembali ke Manchester. Di sisi lain, manajer Mancheser City, Pep Guardiola, membantah kemungkinan memulangkan lagi Sancho ke Etihad Stadium.

Alhasil, pilihan yang paling realistis bagi Sancho jika ingin kembali ke Inggris adalah gabung ke Manchester United. Tetapi, kesepakatan kedua klub sulit tercapai karena Dortmund mematok harga tinggi untuk Sancho hingga mencapai lebih dari 100 juta pounds.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Juga Minati Pau Torres

Menurut rumor yang beredar, Borussia Dortmund mendesak Manchester United segera merampungkan transfer tersebut. Klub raksasa Bundesliga itu ingin skuadnya sudah jelas sebelum kembali  berlatih pada 10 Agustus. 

Di sisi lain, Manchetser United dihubungkan dengan bek Villarreal, Pau Torres. Dia merupakan bek paling impresif di La Liga musim ini. 

Semula Pau Tores dikabarkan masuk daftar belanja Manchester City. Menurut Mundo Deportivo, belakangan Manchester United juga berminat. 

Klub-klub peminat harus menyiapkan dana tak sedikit. Villarreal dikabarkan mau melepas Pau Torres dengan banderol 65 juta euro. 

Sumber: Manchester Evening News 

 

Video Populer

Foto Populer