Sukses


Ragam Reaksi Netizen perihal Jersey Kandang Baru Manchester United: Desainer Mager

Bola.com, Jakarta - Manchester United resmi merilis jersey kandang untuk musim 2020/2021, Selasa (4/8/2020). Seragam tempur The Red Devils tersebut masih diproduksi oleh perusahaan apparel asal Jerman, Adidas.

Melansir akun media sosial Manchester United, jersey kandang baru tersebut memiliki beberapa perubahan ketimbang musim lalu. Warna dasar masih mempertahankan warna merah kebesaran.

Namun, untuk logo klub, kembali ke semula. Musim lalu logo klub menggunakan logo anniversary treble winners. Sementara untuk desain, terdapat motif daris kuning dan hitam horizontal di sepanjang jersey tersebut.

Tiga setrip ciri khas Adidas menggunakan warna putih di bagian pundak. Sponsor Chevrolet dan Kohler masih menghiasi jersey tersebut.

Tak lupa, Manchester United juga memberikan sedikit kata-kata pengantar terkait tersebut.

"Untuk musim ini, kami melakukan riset mengenai nilai-nilai dan ikonografi yang menghubungkan para atlet dan juga para fans."

"Kami menggabungkan itu dengan inovasi dan juga modernitas, untuk menciptakan sesuatu yang menghubungkan satu sama lain dan juga bisa menjadi simbol persatuan," imbuh pihak Manchester United.

Jersey terbaru Manchester United ini jelas membuat fans bereaksi. Mereka mengutarakan pendapatnya di media sosial. Berikut Bola.com merangkumnya, Selasa (4/8/2020).

2 dari 9 halaman

1. Hmm, Malah Komen Model Fotonya

3 dari 9 halaman

2. Beli Enggak Ya?

4 dari 9 halaman

3. Desainer Mager

5 dari 9 halaman

4. Tertarik?

6 dari 9 halaman

5. Mirip Filter Snapchat

7 dari 9 halaman

6. Yang Tak Suka Jersey MU Ini, Sini Kumpul

8 dari 9 halaman

7. Rindu Nike

9 dari 9 halaman

8. Jersey Jelek Berakhir Juara

Prediksi Liga Inggris, Manchester City Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer