Sukses


10 Pemain Chelsea yang Masuk Daftar Jual Frank Lampard

Bola.com, London - Bursa transfer awal musim 2020/2021 bakal menjadi periode yang sibuk bagi manajer Chelsea, Frank Lampard. Selain membeli harus pemain baru, dia punya daftar jual yang mencapai 10 nama pemain.

Chelsea baru saja merampungkan musim 2019/2020 yang sangat berat. Di Premier League, mereka mampu finis pada posisi empat besar. The Blues hanya kalah selisih gol dari Manchester United di posisi ketiga.

Chelsea juga mampu menembus final Piala FA. Hanya saja, peluang mendapat gelar harus melayang. Sebab, pada laga final, Olivier Giroud dan kawan-kawan kalah dari Arsenal dengan skor 2-1.

Chelsea masih punya laga di Liga Champions, melawan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 Besar. Akan tetapi, peluang klub cukup kecil untuk lolos karena kalah agregat 3-0 dari Bayern.

Frank Lampard kini mendapat kuasa lebih. Pada musim keduanya, Frank Lampard punya banyak rencana untuk bisa membawa Chelsea meraih prestasi lebih baik dibanding musim 2019/2020.

Bersih-bersih skuad bakal dilakukan manajer berusia 41 tahun. Paling tidak, seperti dikutip dari Sky Sports, ada 10 pemain yang masuk daftar jual Chelsea, walau tidak semua akan dilepas musim ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Saja?

Emerson Palmieri, Victor Moses, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, dan Michy Batshuayi jelas sudah tidak masuk dalam rencana Chelsea. Mereka akan dijual ke klub lain atau dilepas dengan status pinjaman.

Kepa Arrizabalaga dan gelandang Jorginho juga masuk dalam daftar jual. Akan tetapi, sulit untuk bisa mencari pembeli dua pemain dengan harga mahal itu.

Jika tujuh nama di atas hampir pasti tidak masuk dalam rencana Frank Lampard, tidak demikian dengan tiga nama ini. Mereka adalah Antonio Rudiger, Kurt Zouma, dan Andreas Christensen.

Frank Lampard hanya akan melepas satu dari tiga pemain berposisi bek tengah itu. Hanya saja, belum ada keputusan dari eks manajer Derby County tentang siapa yang akan dilepas.

Frank Lampard harus melepas satu bek tengah untuk memberi ruang bagi pemain baru. Saat ini, Lampard berupaya membeli bek tengah baru dengan Matthias Ginter sebagai salah satu targetnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 5/8/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer