Sukses


Tinggalkan Manchester United, Alexis Sanchez Permanen di Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Alexis Sanchez akan meninggalkan klub secara permanen untuk bergabung dengan Inter Milan.

"Ya, saya yakin begitu," kata Solskjaer kepada BT Sport ketika dikonfirmasi.

"Dia bersenang-senang di sana dan dia pemain yang bagus. Kami mendoakan yang terbaik untuknya."

Sanchez bergabung dengan klub Serie A itu pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain asal Chile menunjukkan performa apik setelah liga bergulir lagi.

Kepindahan permanen Sanchez ke Inter Milan sudah dibicarakan oleh kepala eksekutif Inter, Beppe Marotta, sebelum pertandingan United melawan LAS. Ia menyebut transfer akan dilakukan secara resmi pada Kamis (6/8/2020).

"Secara tidak resmi, kami akan meresmikannya besok pagi," kata Marotta. 

"Pemain itu sepenuhnya dimiliki oleh Inter Milan. Kami memiliki kontrak dengannya selama tiga musim. Kami percaya padanya, dia bisa menjadi bagian kuat dari skuad ini dan kami senang telah menyelesaikan kesepakatan ini."

2 dari 2 halaman

Harga Murah

Kini, kepindahan Sanchez ke Inter Milan tinggal menunggu teken saja. Manchester United dikabarkan melepas Sanchez dengan harga yang tak terlalu mahal yakni sekitar 15 juta pounds atau Rp286 miliar.

Sanchez gagal bersinar di Manchester United. Ia tak mampu tampil cemerlang seperti saat di Arsenal. United kemudian meminjamkannya ke Inter Milan di sepanjang musim 2019-20 ini. Bersama tim Serie A tersebut, Sanchez menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Total, pada musim ini, Sanchez mencetak empat gol dari 30 penampilan di semua ajang.

 

Sumber: Manchester Evening News

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer