Sukses


Coutinho Selangkah Lagi ke Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan selangkah lagi meminjam playmaker Barcelona, Philippe Coutinho.

Pemain internasional Brasil telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman dengan Bayern Munchen. Sementara, Barcelona tidak menginginkannya lagi dan ingin melepas secara permanen.

Namun, hingga bursa transfer dibuka, belum ada penawar untuk pemain berusia 28 tahun itu. Sport mengklaim, Barcelona ancang-ancang untuk meminjamkan Coutinho lagi. 

Arsenal diketahui tertarik untuk memakai jasa Coutinho dan memiliki hubungan dekat dengan agennya, Kia Joorabchian.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa The Gunners sekarang dalam tahap lanjut dalam pembicaraan dengan Barca dan segera membuat pengumuman.

Selain membawa Coutinho, Arsenal juga dikabarkan akan mendatangkan gelandang Atletico Madrid Thomas Partey dan Willian, yang kontraknya di Chelsea akan habis.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Di Barcelona Tak Jelas

Nasib Philippe Coutinho di Barcelona memang jauh dari harapan. Alih-alih menjadi tumpuan El Barca, ia malah lebih akrab dengan bangku cadangan. Pemain Brasil itu sulit beradaptasi dengan pola permainan Barcelona. 

Musim ini Coutinho menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Klub raksasa Bundesliga itu sebenarnya punya opsi mempermanenkan status Coutinho, tapi emoh mengambil pilihan itu. 

Coutinho juga dikabarkan memohon kepada Jurgen Klopp untuk kembali ke Liverpool. Namun, Liverpool tak merespons. Itu sebabnya, Arsenal bisa menjadi opsi bagi kelanjutan karier pemain asal Brasil itu.

 

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer