Sukses


Kalau Gabung Arsenal, Coutinho Akan Pakai Nomor Punggung yang Nganggur

Bola.com, London - Arsenal mulai bergerak untuk menambah kekuatan. The Gunners telah meresmikan transfer Willian pada Jumat (14/8/2020). Nama lain yang santer dikabarkan segera merapat ialah Philippe Coutinho.

Setelah tidak diinginkan lagi oleh Barcelona, pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan tertarik untuk kembali ke Inggris, di mana dia sebelumnya berseragam Liverpool.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian memiliki hubungan yang kuat dengan tokoh-tokoh kunci di balik Arsenal. Itu membuat transfer tersebut bisa menjadi kenyataan. 

Bila melangkah ke Arsenal, Coutinho kan memakai jersey nomor berapa? 

Sejak awal karier profesionalnya, Coutinho sudah memakai enam nomor berbeda. Namun, tiga nomor terbarunya, yakni 7, 10, dan 14 - masing-masing sudah dipakai oleh Bukayo Saka, Mesut Ozil, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Jika Arsenal berhasil berpisah dengan Ozil musim panas ini, Coutinho hampir pasti akan memakai nomor punggung 10.

Namun, Ozil baru-baru ini menegaskan tidak akan meninggalkan klub. Alternatifnya, Coutinho bisa memakai nomor 11 milik Lucas Torreira yang akan dijual sebelum awal musim.

Pilihan menarik lainnya adalah jersey nomor 8 dan 18 Arsenal yang tak berpenghuni. Sementara semua opsi di atas, Coutinho mungkin akan memilih nomor 29, sama seperti ketika berseragam Inter Milan.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Semakin Dekat

Coutinho baru-baru ini menimbulkan spekulasi bahwa ia segera bergabung dengan Arsenal. Ia mulai mengikuti sejumlah pemain Arsenal, yakni ierre-Emerick Aubameyang, David Luiz, Gabriel Martinelli, dan Cedric Soares.

Gelandang asal Brasil ini juga dikabarkan sudah mendatangi markas latihan Arsenal. Kemungkinan besar, Arsenal akan mendaratkan Coutinho dengan status pinjaman lebih dulu.

Arsenal diketahui tertarik untuk memakai jasa Coutinho dan memiliki hubungan dekat dengan agennya, Kia Joorabchian.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa The Gunners sekarang dalam tahap lanjut dalam pembicaraan dengan Barca dan segera membuat pengumuman.

Selain membawa Coutinho, Arsenal juga dikabarkan akan mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey dan Willian, yang kontraknya di Chelsea akan habis.

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer