Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Douglas Costa Jadi Alternatif Manchester United Setelah Gagal Dapatkan Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta Manchester United harus bersiap jika negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk merekrut Jadon Sancho buntu. Klub raksasa Inggris itupun menjadikan Douglas Costa sebagai alternatif di musim panas ini.

Manchester United masih belum memiliki kematangan dalam sektor sayap lini depan. Sosok Mason Greenwood atau pun Marcus Rashford masih menjadi tumpuan dalam lini serang setan merah.

Namun, apabila Greenwood dan Marcus Rashford mengalami masalah, belum ada yang mampu menggantikan kedua pemain untuk jadi pemain andalan bagi lini serang setan merah.

Diincarnya Jadon Sancho merupakan salah satu keinginan Manchester United untuk memperkuat lini serang yang mempuni.

Namun sayangnya, Dortmund bukan tim yang mudah untuk diajak bernegosiasi. Sampai sekarang, kedua tim belum mencapai kesepakatan dalam rincian transfer sang pemain meski telah menyetujui harga sebesar 120 juta euro atau Rp 2,1 Triliun.

Dortmund sendiri sudah bersikap tegas. Mereka telah menetapkan tanggal deadline yang gagal dipenuhi oleh Manchester United. Sehingga besar kemungkinan Sancho akan bertahan di Westfalenstadion musim depan.

Manchester United mungkin akan melakukan pergerakan lagi dalam waktu dekat. Namun kalau Dortmund masih sulit untuk digoda, mereka pun wajib mengalihkan pandangannya kepada pemain lain yang tersedia.

Sky Sports melaporkan bahwa Manchester United melihat Douglas Costa sebagai alternatif yang tepat. Saat ini, pemain berkebangsaan Brasil tersebut sedang memperkuat klub raksasa Italia, Juventus.

Juventus sendiri nampaknya tidak keberatan. Mereka dilaporkan berniat melakukan revolusi di sektor depan dan Douglas Costa merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut akan dilepas pada musim panas ini.

Namun, perekrutan Douglas Costa harus dipikirkan secara matang.  Ia terbilang jarang mendapatkan kesempatan tampil di sepanjang musim 2019/2020. Hal tersebut dikarenakan ia sering bolak-balik ke ruang perawatan akibat cedera.

Douglas Costa memang memiliki kelebihan seperti memiliki kecepatan tinggi dan pandai melakukan tusukan pada lini bertahan musuh. Namun, Manchester United masih mempertimbangkan pemain alternatif untuk gantikan Jadon Sancho.

Video Populer

Foto Populer