Sukses


Andrea Pirlo Beri Lampu Hijau Douglas Costa Pindah ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapat angin segar terkait keinginan merekrut Douglas Costa dari Juventus. Klub juara Serie A itu dikabarkan siap melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah mencari setidaknya tiga sampai empat pemain untuk memperkuat timnya, salah satunya adalah pemain berposisi winger kanan.

Dua pekan terakhir ada satu nama yang cukup santer dikabarkan bakal bergabung dengan MU. Ia adalah winger milik Juventus, Douglas Costa.

The Express, Minggu (23/8/2020), mengklaim MU berpotensi besar mendapatkan jasa Costa. Alasannya, pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, merestui Costa pindah ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Pirlo beberapa waktu yang lalu telah berbicara dengan Costa. Sang pelatih mengatakan winger asal Brasil itu tidak masuk dalam rencananya. Ia menilai Costa tidak cocok dengan gaya bermain yang akan ia terapkan di Juventus.

Jadi ia mempersilakan Costa untuk mencari klub baru di musim panas ini, termasuk mengizinkannya berbicara dengan Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Butuh Tambahan Uang 

Laporan itu juga mengklaim Juventus memutuskan menjual Costa juga karena butuh tambahan dana.

Juventus dikabarkan memiliki dana belanja yang cukup terbatas di musim panas ini. Jadi mereka butuh tambahan dana untuk mendapatkan pemain yang diincar Pirlo.

Selain itu Pirlo juga butuh ruang di skuadnya untuk mendapatkan pemain baru yang ia inginkan nanti.

Menurut laporan yang beredar, MU tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Costa. Sang winger dibanderol di kisaran angka 30 juta euro di musim panas nanti.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 23/8/2020)

Video Populer

Foto Populer