Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Pramusim Liverpool Kontra Salzburg di Champions TV 1 Nanti Malam

Bola.com, Austria - Juara Premier League 2019/2020, Liverpool, akan menjalani laga pramusim yang kedua di Austria, yaitu menghadapi RB Salzburg, di Stadion TBC, Selasa (25/8/2020). Pertandingan tersebut bisa disaksikan di channel Champions TV 1 yang akan menayangkan pertandingan pukul 20.45 pada Selasa (25/8/2020) malam hari WIB.

Menjelang bergulirnya Premier League 2020/2021, Liverpool sudah menjalani satu laga persahabatan melawan VfB Stuttgart. Pertandingan itu dimenangi The Reds dengan skor meyakinkan 3-0, yang laganya disiarkan juga di Champions TV 1 pada Sabtu (22/8/2020) malam hari WIB.

Tiga gol kemenangan Liverpool atas Stuttgart dilesakkan oleh Roberto Firmino, Naby Keita, dan Rhian Brewster. Pada laga itu, Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menurunkan skuad terbaiknya pada babak pertama, kemudian melakukan pergantian hampir menyeluruh pada paruh kedua. 

Taktik serupa diprediksi akan diterapkan juga pada laga persahabatan melawan RB Salzburg. Klopp akan kembali menurunkan tim terbaik pada babak pertama, lalu menjajal pemain-pemain lain setelah half time. 

Bagi tiga pemain Liverpool laga itu bakal istimewa karena menjadi ajang reuni dengan mantan klubnya. Tiga pemain yang pernah merumput di Salzburg adalah Takumi Minamino, Naby Keita, dan Sadio Mane. 

"Salzburg, belum terlalu lama kami bermain melawan mereka. Kami merekrut Taki dari sana, Sadio bermain di sana dan juga Naby. Itu semua bagus. Tapi, pada akhirnya ini semua tentang kami bisa menjalani pertandingan," kata Klopp seperti dilansir situs Liverpool. 

"Ini bukan pertandingan terpenting di dunia, tapi untuk saat ini sangat, sangat penting. Kami ingin melihat bagaimana para pemain menggunakan hal-hal yang kami pikir seharusnya mereka terapkan saat pertandingan," ujar Klopp tentang target Liverpool pada laga uji coba tersebut.

Tentu laga Liverpool kontra Salzburg layak disaksikan untuk mengetahui seperti apa kesiapan pasukan Jurgen Klopp menghadapi musim baru. Jangan lewatkan pertandingannya di Champions TV 1 pukul 20.45 pada Selasa (25/8/2020) malam hari WIB. Channel tersebut bisa disaksikan juga di Vidio Premier.

Video Populer

Foto Populer