Sukses


Ben Chilwell Sepakat Gabung Chelsea, Pengumuman Dirilis dalam Tiga Hari

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan segera mengumumkan Ben Chilwell dari Leicester City. Kabarnya, pengumuman baru dirilis dalam tiga hari ke depan.

Berdasarkan keterangan Daily Mail, Chelsea diharuskan menggelontorkan dana sebesar 50 juta pounds buat bek kiri tersebut.

Ben Chilwell bakal menjadi rekrutan ketiga Chelsea musim panas ini. Sebelumnya, tim berjulukan The Blues itu telah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Hakim Ziyech didaratkan dengan dana sebesar 38 juta pounds. Sementara itu, Timo Werner memaksa Chelsea menggelontorkan uang sampai 53 juta pounds.

Investasi kencang yang dilakukan Chelsea sangat menarik dinantikan. Buat tiga pemain saja, mereka sudah menghambur-hamburkan uang mencapai 140 juta pounds lebih.

Media Inggris lainnya, The Telegraph, mengklaim Chelsea akan mengumumkan Ben Chilwell sebagai pemain baru dalam waktu tiga hari setelah sepakat di angka 50 juta pounds dari Leicester City.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tiga Pemain Lagi

Belum puas dengan tiga pemain, Chelsea masih mengincar tiga pemain lagi. Mereka adalah Kai Havertz, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Ketiga pemain itu diperkirakan juga bakal menggerus finansial Chelsea. Kai Havertz misalnya, dilabeli harga mencapai 90 juta pounds.

Dilansir dari Telefoot, Malang Sarr juga diprediksi akan jadi pemain baru Chelsea. Bek berusia 21 tahun akan menjalani tes medis pekan ini.

Sementara itu, Thiago Silva bisa didapatkan secara gratis. Kontraknya bersama PSG sudah habis setelah bek tengah tersebut melakoni partai final Liga Champions 2019/2020.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer