Sukses


VIDEO: Highlights Laga Pramusim, Liverpool Ditahan Imbang Salzburg 2-2

Bola.com, SalzburgLiverpool bermain imbang 2-2 melawan RB Salzburg pada laga uji coba di Stadion Red Bull Arena, Salzburg, yang ditayangkan di Champions TV pada Selasa (25/8/2020) malam hari WIB. Seperti pada uji coba sebelumnya melawan Stuttgart, Jurgen Klopp juga menurunkan skuad terbaik pada babak pertama di mana di lini depan ada trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Sementara itu, di lini tengah Liverpool terdapat Naby Keita, Fabio, dan Georginio Wijnaldum. Alisson Becker berdiri di bawah mistar gawang Liverpool. 

Meski menurunkan skuad terbaik, Liverpool sudah kebobolan ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Gawang Alisson dibol oleh pemain Salzburg, Patson Daka. 

Gol cepat Salzburg itu direspons Liverpool dengan berusaha menaikkan tempo permainan. Namun, gawang Liverpool malah kebobolan lagi. 

Gol kedua Salzburg tercipta pada menit ke-13. Lagi-lagi gol tersebut diciptakan oleh Patson Daka. 

Pada babak kedua, kedua tim melakukan pergantian besar-besaran. Liverpool mencoba mencari gol untuk memperkecil selisih ketinggalan skor. 

Upaya Liverpool baru menemui hasil pada menit ke-72. Berawal dari pergerakan James Milner, yang kemudian diselesaikan oleh Rhian Brewster. 

Sembilan menit berselang Liverpool kembali mencetak gol. Brewster kembali mencatatkan namanya di papan skor dan menyamakan kedudukan skor menjadi imbang 2-2.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan Salzburg kontra Liverpool, yang ditayangkan di Champions TV, selesai. Selanjutnya Jordan Henderson, dkk. akan melakoni pertandingan Community Shield melawan Arsenal pada Sabtu (29/8/2020) malam hari WIB.

Video Populer

Foto Populer