Sukses


Moussa Dembele Jadi Pengganti Luis Suarez di Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Penyerang Lyon, Moussa Dembele dikabarkan menjadi target transfer Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez.

Lionel Messi dan Luis Suarez berpotensi meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Raksasa Catalan harus mempertimbangkan alternatif untuk mencari pengganti dua pemain legendaris tersebut.

Di sisi lain, Barcelona juga harus berhemat. Mereka tak bisa hanya mengandalkan uang hasil penjualan Messi dan Suarez.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, asisten pelatih Barcelona, Henrik Larsson telah berbicara dengan Dembele mengenai kemungkinan bergabung.

Larsson punya relasi bagus dengan Dembele. Keduanya sama-sama meraih kesuksesan ketika berkostum Celtic.

Meskipun Lyon lebih memilih untuk tidak menjual Dembele, kegagalan lolos ke Liga Champions musim ini memungkinkan mereka melakukan transfer.

Barcelona sebenarnya masih mengincar striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, transfer itu tidak akan terjadi pada musim panas ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bagaimana Nasib Suarez?

Lalu, bagaimana nasib Luis Suarez? Suarez dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan klub Inggris, setelah terancam didepak oleh Ronald Koeman.

Barcelona di bawah arahan Ronald Koeman, disebut tak menginginkan lagi tenaga Suarez. Menurut Sport, tim dari Liga Premier dan Serie A telah melakukan kontak.

Suarez sebenarnya mendapat tawaran untuk kembali ke Ajax dan klub MLS. Namun, ia masih ingin merasakan persaingan di kompetisi domestik, sehingga Premier League dianggap sebagai destinasi yang tepat. 

 

Belum ada petunjuk baru siapakah klub Premier League yang bakal menjadi tujuan Luis Suarez.

Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Arsenal termasuk di antara daftar panjang klub Premier League yang berharap untuk mendapatkan striker baru musim panas ini.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer