Sukses


VIDEO: Termasuk Mesut Ozil, 5 Pemain Arsenal Ini Pernah Menolak Manchester United

Bola.com, Jakarta Arsenal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek Lille, Gabriel Magalhaes. Ia dilaporkan menolak tawaran Manchester United. Namun tidak hanya Gabriel Magalhaes, nama Mesut Ozil ternyata juga pernah menolak tawaran dari Manchester United.

Batalnya Mesut Ozil merapat ke Manchester United disebut-sebut karena sosok David Moyes. Manajemen klub sebenarnya mengincarnya, namun negosiasi transfer tak berjalan mulus.

Beberapa media Inggris mengatakan bahwa Mesut Ozil memang tidak bersedia bergabung dengan Manchester United. Ia memilih untuk berseragam Arsenal pada 2013.

"Kami tidak pernah menginginkannya," kata David Moyes.

"Kami tidak butuh pemain di posisi tersebut. Saya bisa bilang kami tidak tertarik. Manchester United sudah punya Shinji Kagawa dan Wayne Rooney, jadi Mesut Ozil tidak diperlukan di klub ini," ujarnya lagi.

Mesut Ozil merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh di Arsenal. Karirnya di klub yang berjuluk The Gunners memang terbilang baik. Ia tercatat sudah bermain 254 pertandingan dengan Arsenal dan sudah mencetak 44 gol dan 77 asisst.

Bersama Arsenal juga Mesut Ozil pernah meraih 4 gelar FA Cup ditahun 2014, 2015, 2017, dan 2020. Batalnya Mesut Ozil ke Manchester United merupakan salah satu peluang besar bagi dirinya untuk bersinar di Arsenal.

Berikut ini Bola.com merangkum lima pemain yang pernah menolak Manchester United dan lebih memilih bergabung dengan Arsenal, termasuk Mesut Ozil.

Video Populer

Foto Populer