Sukses


Tottenham Selangkah Lagi Bajak Bek Kanan Wolves Idaman Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur melakukan negosiasi intens dengan Wolves untuk bisa segera merealisasikan transfer bek kanan, Matt Doherty. Pemain satu ini jadi incaran Jose Mourinho sejak lama.

Pemain internasional Republik Irlandia dinilai sempurna di mata Mou. Ia kuat bertahan dan bisa diandalkan membantu serangan.

Pemain berusia 28 tahun itu membuat 50 penampilan untuk Wolves musim lalu dan telah meningkatkan reputasinya sebagai bek yang andal dan menjadi sosok ancaman yang signifikan buat pertahanan lawan. Ia musim lalu mencetak tujuh kali di semua kompetisi.

Spurs telah menjual bek kanan muda Kyle Walker-Peters ke Southampton musim panas ini dan mereka juga siap untuk menjual Serge Aurier saat ini dengan harga yang tepat. AC Milan, Bayer Leverkusen, dan Monaco, berminat menampung sang pemain.

Pemain internasional Pantai Gading berusia 27 tahun itu memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Spurs setelah bergabung dari Paris Saint-Germain pada Agustus 2017 seharga 23 juta poundsterling.

Ia jadi titik lemah pertahanan Tottenham musim lalu. Jose Mourinho sudah mencoba gaya bermain Aurier, namun gagal. Melepasnya ke klub lain menjadi pilihan realistis.

Video

2 dari 2 halaman

Bermain yang Tak Biasa

Matt Doherty bermain sebagai bek sayap kanan untuk Wolves tetapi dia menafsirkan posisi itu dengan cara yang tidak biasa.

Dia tidak hanya mobil menyusuri sisi melebar tapi juga kerap berkreasi untuk menebar ancaman kotak penalti lawan. Ia bisa menjadi rekan serang Raul Jimenez pada saat-saat tertentu.

Gerakan off-the-ball Doherty dan kemampuan areabiliti di kedua kotak akan menarik bagi Jose Mourinho. Ada pemain yang lebih cantik tetapi hanya sedikit di posisinya yang dapat sangat memengaruhi permainan. Perpindahan di jendela transfer ini akan menyelesaikan masalah bagi Spurs dan pastinya menciptakan satu masalah untuk Wolves.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer