Sukses


Jurgen Klopp Tak Tertarik Bahas Masa Depan Georginio Wijnaldum di Liverpool

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak tertarik membahas mengenai kontrak baru Georginio Wijnaldum. Klopp hanya ingin fokus pada performa Wijnaldum di atas lapangan.

Durasi kerja pemain asal Belanda itu bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun sampai saat ini, Georginio Wijnaldum masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari The Reds.

Padahal, Wijnaldum merupakan satu di antara pilar penting Liverpool di lini tengah. Sejauh ini, dia telah tampil dalam 186 pertandingan dan mencetak 19 gol.

Berkat peran Georginio Wijnaldum di lini tengah, Liverpool berhasil merengkuh empat gelar juara, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan teranyar Premier League musim lalu.

Andai tak mendapat perpanjangan kontrak dari Liverpool, pemain berusia 29 tahun tersebut tidak perlu risau. Pasalnya, pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan tertarik memboyong Georginio Wijnaldum ke Camp Nou.

Koeman bukan sosok yang asing bagi Georginio Wijnaldum. Keduanya pernah bekerja sama di Timnas Belanda. Koeman juga sangat memahami dan mengetahui kualitas yang dimiliki gelandang Liverpool itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak Pikirkan Kontrak Georginio Wijnaldum

Jurgen Klopp enggan membahas terlalu jauh mengenai kontrak baru Wijnaldum. Manajer asal Jerman itu hanya ingin fokus pada penampilan sang pemain bersama Liverpool.

"Itu adalah situasi kontrak terbuka, kalau tidak kami akan tahu. Ini semua antara kami dan pemain, hal-hal semacam itu," ujar Klopp.

"Semuanya saat ini dalam kondisi bagus, semuanya baik-baik saja. Gini (Wijnaldum) bermain sangat baik pada pramusim, dan jelas memiliki beberapa musim yang bagus untuk kami. Hanya itu yang bisa saya katakan tentang hal itu," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer