Sukses


Bahagianya Timo Werner Cetak Gol Perdana Bersama Chelsea

Bola.com, Brighton and Hove - Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner, menyumbangkan satu gol saat timnya bermain 1-1 kontra Brighton and Hove Albion pada laga uji coba. Werner merasa bahagia bisa mencetak gol perdana bersama The Blues.

Menjalani pertandingan di Amex Stadium, Sabtu (29/8/2020) malam WIB, Timo Werner tampil sejak menit awal. Pergerakan pemain yang diboyong Chelsea dari RB Leipzig itu mampu merepotkan barisan belakang Brighton.

Laga belum genap berjalan lima menit, Werner berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan pendek dari Callum Hudson-Odoi, Timo Werner berhasil membobol gawang The Seagulls dengan sepakan kaki kanan.

Sayangnya, Chelsea gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Brighton yang mendapat dukungan 2500 suporternya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-90.

Eksekusi penalti Pascal Gross tak mampu dihalau kiper Tim London Biru, Willy Caballero. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan. 

Chelsea akan kembali berjumpa dengan Brighton and Hove Albion pada pekan perdana Premier League 2020/2021, di Amex Stadium, 15 September mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Bahagia Cetak Gol Perdana

Timo Werner yang dibeli dari Leipzig dengan banderol 47,5 juta poundsterling (Rp 932 miliar) mengaku senang bisa mencetak gol perdana untuk The Blues. Dia pun berharap bisa terus mendulang gol bersama Chelsea.

"Awal yang bagus, gol perdana dan semoga akan lebih banyak lagi gol," tulis Timo Werner di akun Twitternya.

Callum Hudson-Odoi turut senang dengan gol perdana Timo Werner bersama Chelsea. Pemain berusia 19 tahun itu pun mengucapkan selamat kepada Werner atas gol tersebut.

"Senang mendapatkan beberapa menit bermain hari ini, selamat atas gol perdana Anda @TimoWerner," tulis Hudson-Odoi.

Sumber: Twitter

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer