Sukses


VIDEO: Catatan Gol dan Assist Tiap Musim Donny van de Beek, Gelandang Ajax Incaran Manchester United

Bola.com, JakartaDonny van de Beek sepertinya akan segera menjadi milik Manchester United. Seperti dilansir De Telegraaf, The Red Devils telah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang Ajax tersebut.

Donny van de Beek sempat dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Apalagi setelah kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru menggantikan Quique Setien. Setelah Blaugrana diklaim tak tertarik merekrut gelandang Timnas Belanda tersebut, sang agen pemain lalu menghubungi kubu Manchester United guna menawarkan kliennya.

Van de Beek dikabarkan De Telegraaf sudah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun, atau hingga Juni 2025 yang ditawarkan Manchester United kepadanya. Kini, United tengah menggelar pembicaraan dengan kubu Ajax untuk coba langsung memboyong Van de Beek ke Old Trafford dengan biaya transfer bernilai sekitar 45 juta euro atau sekitar 779 miliar rupiah.

Manchester United yakin bakal mampu merampungkan proses perekrutan Donny van de Beek dalam pekan ini. Adapun sang pemain bakal terbang ke Manchester guna menjalani tes medis.

Manchester United telah dikaitkan dengan banyak pemain pada musim panas 2020, mulai dari Jack Grealish (Aston Villa), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), hingga Lionel Messi (Barcelona). Akan tetapi, belum ada yang berhasil didapat.

Donny van de Beek jelas bisa menjadi opsi yang ideal bagi Manchester United. Dari sisi harga, dia jauh lebih murah dibanding Jack Grealish. Gelandang Ajax tersebut juga punya keunggulan bermain di kompetisi Eropa dibanding Grealish. Seperti apa kehebatan pemain 23 tahun tersebut? Kalian bisa melihat catatan gol dan assist Van de Beek dalam setiap musim di tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer