Sukses


Tottenham Hotspur Rekrut Matt Doherty, Jose Mourinho: Saya Benci Berhadapan Dengannya

Bola.com, Jakarta - Rasa lega terpancar dari wajah Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur, usai mendapatkan Matt Doherty. Ia mengaku senang karena benci jika harus bertemu dengannya sebagai lawan.

Matt Doherty dipastikan bergabung dengan Spurs pada akhir pekan lalu dengan nilai transfer mencapai 15 juta poundsterling. Di Tottenham, Doherty menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Musim lalu, Doherty diklaim merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya bersama pelatih Nuno Espirito Santo. Di dua musim terakhir, tercatat tak ada bek Premier league yang mencetak 15 gol lebih di semua kompetisi seperti dia.

Bersama Jose Mourinho musim depan, Doherty akan bermain di taktik yang mendukung penuh kemampuannya. Posisi yang musim lalu di tempati Serge Aurier, posisi yang lebih menyerang dari sisi lebar lapangan.

Mourinho pun tak menyembunyikan kegembiraannya setelah transfer tersebut diresmikan. "Pertama-tama, saya harus berterima kasih pada Mr Levy dan Steve Hitchen, dan juga pada pemain dan agen yang mempercayai kami dan menjadikan ini nyata," ujarnya.

"Saya benci bermain melawannya, jadi saya sangat, sangat bahagia bahwa saya tak lagi melawannya. Saya sangat bahagia kami memilikinya," tambahnya.

"Karier yang luar biasa di Wolves. Di League One, Championship, Premier League, dan Liga Europa. Matt Doherty sudah melakukan segalanya untuk mereka, jadi tugasnya selesai di sana," imbuhnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Puas

Matt Doherty menjadi rekrutan ketiga Tottenham musim panas ini setelah sebelumnya mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dan Joe Hart.

"Saya tahu bahwa dia pergi dengan banyak kebanggaan, tapi ini adalah langkah baru baginya dan dia penuh motivasi. Saya sangat bahagia," lanjutnya.

"Kami selalu ingin memilki para pemain terbaik dan skuat terbaik. Kami memiliki kompetisi yang non-stop dan kami perlu skuad yang lebih baik dari yang kami miliki musim lalu."

"Ada tiga pemain, Matt Doherty, Joe Hart, dan Pierre Hojbjerg, dan klub telah melakukan pekerjaan hebat untuk skuad ini. Ini benar-benar penting bagi kami untuk tahu kami akan lebih kuat dari sebelumnya," tandasnya.

Sumber: Standard

Disadur dari: Bola.net (Afdholud Dzikry, published 31/8/2020)

Video Populer

Foto Populer