Sukses


Kembali dari Pensiun, Legenda Manchester United Patrice Evra Bela Klub Amatir Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Patrice Evra, telah pensiun dari dunia sepak bola pada Juli 2019. Namun kini, Evra kembali ke lapangan hijau dan memperkuat Brentham FC.

Pemain berusia 39 tahun tersebut membela Brentham saat bersua North Greenford United, pada laga lanjutan Middlesex County League (kasta kesembilan Liga Inggris), Sabtu (29/8/2020).

Mengenakan nomor punggung 11 dan bermain sebagai winger kiri, Patrice Evra gagal membawa Brentham FC memetik kemenangan. Brentham harus mengakui keunggulan North Greenford United dengan skor 2-3.

Meski begitu, Evra tidak memperkuat Brentham FC secara permanen. Dia hanya mempersiapkan kondisi fisiknya jelang laga amal yang digelar UNICEF di Old Trafford pada September mendatang.

"Merupakan hak istimewa yang nyata memiliki Patrice Evra berlatih dan bermain untuk kami. Dia membutuhkan beberapa menit sebelum pertandingan Soccer Aid untuk UNICEF, yang berlangsung di markas Manchester United, Old Trafford pada bulan depan," bunyi pernyataan resmi Brentham FC di akun Twitter resmi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Legenda Manchester United

Patrice Evra merupakan satu di antara legenda Manchester United. Berposisi sebagai bek kiri, Evra mencatatkan 379 penampilan dan 10 gol bersama Tim Setan Merah.

Dia juga turut serta membantu MU merengkuh 14 titel juara, mulai dari lima gelar Premier League, tiga trofi Piala Liga Inggris, empat gelar Community Shield, serta satu titel juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer