Sukses


Perubahan Saga Transfer Kepa Arrizabalaga, Diklaim Ingin Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Saga transfer Kepa Arrizabalaga di Chelsea kemungkinan berakhir antiklimaks. Sang penjaga gawang dikabarkan bertekad bertahan di Chelsea dan memperjuangkan posisinya sebagai kiper nomor satu di Stamford Bridge. 

Kepa Arrizabalaga santer dikabarkan akan dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan itu diambil The Blues setelah sang kiper tampil mengecewakan sepanjang musim 2019/2020. 

Tanda-tanda masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea sudah mengkhawatirkan adalah fakta dirinya dicoret dari skuad saat menghadapi Arsenal di final Piala FA. Penjaga gawang asal Spanyol itu juga tidak dimainkan saat menghadapi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. 

Manajer Chelsea, Frank Lampard, terlihat sudah kehilangan kepercayaan terhadap Kepa. Rumor dia segere ditendang dari Stamford Bridge semakin kencang. 

Namun, menurut The Sun, Senin (31/8/2020), Kepa Arrizabalaga dikabarkan telah memperbaiki hubungannya dengan Lampard. Ia juga terkesan dengan manuver Chelsea yang memperkuat skuad sepanjang musim panas ini. 

Kepa Arrizabalaga dikabarkan menolak dijual dan ingin memperjuangkan masa depannya bersama Chelsea. Dia menilai opsi terbaik baginya adalah bertahan daripada mencari klub baru.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masih Punya Sisa Kontrak 4 Tahun

Kepa Arrizabalaga masih punya sisa kontrak berdurasi empat tahun di Chelsea. Pemain yang diboyong dari Athletic Bilbao pada 2018 dengan banderol 71,6 juta pounds itu mendapat gaji senilai 150 ribu pounds per pekan. 

Sang kiper bermain selama 45 menit pada laga persahabatan melawan Brighton yang berkesudahan 1-1 pada Sabtu (29/8/2020). Namun, sulit dipastikan posisinya sebagai kiper nomor 1 di Chelsea sudah aman. 

Chelsea sebelumnya dihubungkan dengan beberapa kiper sebagai pengganti Kepa, yang terbaru adalah Edouard Mendy dari Rennes. 

Nama-nama lain yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Nick Pope, Dean Henderson, dan Jan Oblak. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer