Sukses


MOTION GRAFIS: Jika Lionel Messi dan Kalidou Koulibaly Bergabung, Beginikah Starting XI Manchester City Musim Depan?

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, akan terbang menuju Barcelona dalam waktu dekat ini untuk menyelesaikan proses transfer Lionel Messi. Langkah tersebut dilakukan agar La Pulga dapat menjadi Bagian dari Starting XI The Citizen musim depan

Txiki Begiristain bukanlah sosok asing buat Blaugrana. Ia pernah bekerja di Barcelona, juga sebagai direktur olahraga.

Punya kedekatan emosional dengan Barcelona dan Lionel Messi, Manchester City pun mengirimkannya langsung ke Camp Nou guna menuntaskan negosiasi transfer.

Dilaporkan Cadena Ser, Txiki Begiristain sudah berada di Barcelona untuk memenuhi ambisi Manchester City mendapatkan Lionel Messi.

Namun saat ini, keinginan Manchester City masih menemui tembok besar. Lionel Messi dan Barcelona terlibat 'perang dingin'.

Barcelona ngotot bahwa klausul pelepasan La Pulga masih aktif. Keadaan diperparah karena pada sesi latihan dua hari lalu, Lionel Messi tidak muncul.

Selain Messi, Manchester City ingin segera menuntaskan transfer bek Napoli, Kalidou Koulibaly pada musim panas ini.

City dikabarkan akan menaikkan tawaran menjadi 65 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Angka ini mendekati harga yang diminta Napoli, yakni 80 juta.

Pakar transfer Ahli transfer Alfredo Pedulla, yang bekerja untuk Sportitalia dan La Gazzetta dello Sport, meyakini City akan meningkatkan tawaran mereka untuk Koulibaly setelah Liga Champions berakhir.

Surat kabar Corriere della Sera juga mencatat Koulibaly sedang menuju keluar, karena sudah memiliki kesepakatan dengan bek Lille, Gabriel.

Sejak musim panas kemarin, Manchester City berupaya untuk mendatangkan Koulibaly sebagai pengganti Vincent Kompany. Lalu jika Lionel Messi dan Koulibali bergabung, bagaimana penampakan Starting XI Manchester City?

Video Populer

Foto Populer