Sukses


Virgil van Dijk Ikut Bahagia Donny van de Beek Gabung Manchester United

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, ikut senang Donny van de Beek akan segera bergabung dengan Manchester United. Van Dijk yakin karier Van de Beek bersama MU bakal semakin berkembang.

The Red Devils dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam terkait transfer pemain Timnas Belanda itu. Seperti dilansir talkSPORT, manajemen MU mengucurkan dana 40 juta poundsterling (Rp 786 miliar) demi meminang Donny van de Beek dari Ajax.

Manchester United mengikat pemain berusia 23 tahun itu kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2025. Dia pun telah menjalani tes medis untuk merampungkan transfernya ke MU.

Van de Beek melakukan tes medis di Belanda, karena tengah mempersiapkan diri tampil bersama timnas di ajang UEFA Nations League 2020/2021.

Selepas membela Timnas Belanda pada laga kontra Polandia (4 September) dan Italia (7 September), sang gelandang akan langsung terbang ke Inggris dan diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ikut Senang

Virgil van Dijk mengaku senang Donny van de Beek bisa bergabung ke Manchester United. Meski Van de Beek membela rival Liverpool, Van Dijk mendoakan yang terbaik untuk kompatriotnya tersebut.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Donny. Bergabung dengan MU fantastis untuknya dan bagus untuk sepak bola Belanda," ujar Van Dijk.

"Ini adalah langkah hebat lainnya untuk klub indah lainnya untuk pesepak bola Belanda," tutur pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer