Sukses


Tak Kembali ke Real Madrid, Dani Ceballos Segera Perpanjang Peminjaman di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos dikabarkan telah setuju untuk bertahan di Arsenal dengan status pinjaman untuk kampanye 2020-21.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stadion Emirates. Ia mampu mengambil hati Mikel Arteta danĀ tampil dalamĀ 37 laga.

Ceballos kembali ke klub induknya Real Madrid pada akhir musim. Namun, ia dikabarkan enggan karena tak mau menjadi cadangan lagi. Ceballos mencari celah agar mendapat klub baru. Real Betis menjadi satu di antara kadidatnya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Arsenal sekarang hampir mencapai kesepakatan untuk membawa Ceballos kembali ke klub dengan status pinjaman.

Negosiasi sedang dalam tahap lanjutan dan bos Madrid, Zinedine Zidane diharapkan memberi lampu hijau bagi pemain Timnas Spanyol itu untuk pergi lagi.

Ā 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bahagia di Arsenal

Dani Ceballos menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Arsenal.Ā Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah menyatakan bahwa pemain asal Spanyol itu bisa kembali ke tim untuk musim 2020-21.

Ceballos menandatangi kontrak denganĀ Real MadridĀ hingga 2023.Ā Dalam sebuah kesempatan, CeballosĀ mengakui dia bermain lebih baik dan bahagia di Arsenal daripada saat membela Real Madrid.Ā 

Di Arsenal, Ceballos mulai menunjukkan performa yang cukup apik.Ā Ceballos butuh bermain reguler agar tampil di Piala Eropa 2020.

Ā 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer