Sukses


Manchester United Akan Hentikan Perburuan Sancho, Asalkan...

Bola.com, Manchester - Manchester United ngotot tidak menyerah memburu Jadon Sancho untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas ini. Namun, MU akan menghentikan usahanya jika Sancho secara terbuka menyatakan ingin bertahan di Borussia Dortmund.  

Jadon Sancho belum benar-benar memberikan pernyataan yang jelas tentang kelanjutan kariernya. Namun, petinggi Dortmund sudah menegaskan pemain berkebangsaan Inggris itu akan tetap di klub Bundesliga itu pada musim 2020/2021. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (2/9/2020), Manchester United sudah menyodorkan tawaran pembayaran di depan senilai 70 juta pounds, dengan nominal transfer bisa naik mencapai 110 juta pounds melalui klausul-klausul tambahan.  

Besaran gaji juga sudah disepakati dengan Sancho. Sang pemain sudah siap kembali ke Manchester, tempatnya memulai karier. Sebelum pindah ke Dortmund, ia berkarier bersama Manchester City. 

Namun, kemajuan transfer kembali terhambat karena Dortmund meminta bayaran di awal yang lebih besar, bukan hanya 70 juta pounds. Red Devils dikabarkan belum bisa menyiapkan nominal yang diminta. 

Kini, satu-satunya cara untuk merampungkan transfer itu jika ada desakan khusus dari Jadon Sancho terhadap Dortmund. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pernyataan Publik Sancho

Kini, Manchester United dan Borussia Dortmund dikabarkan sama-sama menunggu pernyataan publik dari Sancho. Jika Sancho bilang akan bertahan di Dortmund, maka MU akan mundur. 

Di sisi lain, Setan Merah tinggal selangkah lagi mengumumkan perekrutan gelandang anyar, Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. MU harus merogoh kocek senilai 40 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke Old Trafford. 

Namun, belanja Red Devils dikabarkan masih akan berlanjut. Mereka masih mencari tambahan bek tengah dan bek kiri.  

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer