Sukses


Dayot Upamecano Akui Bisa Tinggalkan RB Leipzig, Angin Segar bagi Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapat angin segar dalam perburuan pemain baru. Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, yang jadi incaran Setan Merah membuka kans hijrah pada musim panas ini. 

Manchester United tengah berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer mendambakan tandem baru untuk Harry Maguire di jantung pertahanan mereka.

Beberapa hari terakhir deras beredar kabar Manchester United tengah menyasar bek dari Bundesliga. Ia adalah pemain muda RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Bek Timnas Prancis itu tampil mengesankan di ajang Liga Champions. Alhasil Solskjaer ingin memboyongnya ke Old Trafford di musim panas ini.

Kepada Goal International, Rabu (2/9/2020), Dayot Upamecano mengaku sudah mendengar gosip ketertarikan MU terhadap dirinya. Ia menegaskan baru saja meneken kontrak baru di RB Leipzig.

"Saya baru saja memperpanjang kontrak saya dengan Leipzig," ujar sang bek. Meski sudah meneken kontrak baru, Upamecano memberikan secercah harapan bagi Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Bicara dengan Beberapa Klub

Ia mengaku sedang berbicara dengan beberapa klub. Dayot Upamecano tidak menutup kemungkinan pindah klub di musim panas ini.

"Saya memang diincar banyak klub dan saya berbicara dengan beberapa di antara mereka. Jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi." ujarnya.

MU diberitakan punya peluang untuk membajak Upamecano. Sang bek hanya memiliki klausul rilis bernilai 42 juta Euro saja di musim panas ini.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 2/9/2020) 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Prediksi Liga Inggris, Manchester City Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer