Sukses


Liga Inggris: Sudah Datangkan Donny van de Beek, Manchester Perlu Menjual 2 Gelandang Ini

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) telah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada pekan ini. Setan Merah pun disarankan untuk melepas dua pemain yang sudah tidak masuk skema tim. 

Menurut mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, Manchester United perlu membuang pemain-pemain seperti Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Namun, dia juga menyarankan supaya MU tetap mempertahankan Paul Pogba.

Ada beberapa pihak yang menilai kehadiran Donny van de Beek bakal menandai berakhirnya karier Pogba di Old Trafford. Namun, O'Hara menilai sebaliknya.

"Manchester United sedang meningkatkan kualitas skuad untuk bermain di semua kompetisi," kata O'Hara kepada talkSPORT, Minggu (6/9/2020). 

"Anda tak bisa mengharapkan Brun Fernandes memainkan 70 pertandingan musim ini karena dia satu-satunya pemain top yang mereka punya. Anda butuh pemain-pemain lain."

"Kenapa orang-orang bilang Manchester United tak butuh Van de Beek?" imbuh O'Hara. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bisa Bikin Pogba Lebih Bersinar

Menurut O'Hara, dengan kehadiran pemain seperti Van de Beek, Pogba bisa lebih bersinar. Tak kalah penting, MU juga perlu membuang pemain-pemain yang dinilai tidak berguna.

"Sekarang, mereka sedang merekrut pemain-pemain kualitas top, dan kita bisa melihat yang lebih dari Pogba," lanjut O'Hara.

"Buang yang tidak berguna, buang Pereira dan Lingard. Mereka adalah pemain-pemain yang ingin Anda buang."

"Pertahankan pemain-pemain terbaik di klub, dan bangun skuad 18 pemain. Bangunlah skuad Manchester United yang bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City," imbuhnya.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Penulis Gia Yudha Pradana, published 6/9/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer