Sukses


Liga Inggris: 5 Pemain Ini Wajib Ada di Tim Fantasy Premier League Pilihan Anda

Bola.com, Jakarta - Jadwal Liga Inggris 2020/2021 resmi dirilis sejak beberapa pekan lalu. Sebanyak delapan pertandingan, minus laga Burnley vs Manchester United dan Manchester City vs Aston Villa yang ditunda, akan digelar pada pekan pertama 12 dan 14 September 2020.

Liverpool akan menghadapi Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Sementara itu, Derby London akan tersaji ketika Arsenal menyambangi markas Fulham.

Duel seru juga akan tersaji saat Tottenham Hotspur menjamu Everton. Sedangkan Leicester City akan bertandang ke kandang West Bromwich Albion.

Setiap kali Liga Inggris masuk musim baru, Anda yang suka mengikuti Fantasy Premier League pasti langsung memilah nama-nama pemain yang ingin dimasukkan ke tim.

Tentunya semakin bagus pemain yang Anda pilih, maka poin tim Anda bisa semakin besar. Berikut mengutip dari situs Premier League, ada 5 pemain yang wajib ada di tim Fantasy Premier League pilihan Anda.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

5 Pemain Wajib Anda Miliki di FPL

Mohamed Salah (Liverpool)

Striker Liverpool ini memiliki statistik 132 tendangan dan 110 di antaranya ia lakukan pada area penalti. Untuk dua sektor tersebut, Salah memimpin di Liga Inggris 2019/2020.

Kevin De Bruyne (Manchester City)

Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini terlibat di 36 gol yang dicetak Manchester City pada Liga Inggris 2019/2020. Dia juga membukukan 13 gol dan mencetak 23 asissts.

Danny Ings (Southampton)

Punya rapor bagus saat bertemu tim papan atas. Total sembilan gol yang ia cetak tercipta ketika menghadapi tim yang menempati posisi 10 besar klasemen. Salah satu pemain dengan poin tertinggi di Fantasy Premier League.

Matt Doherty (Wolves)

Catatan empat gol, delapan assists, dan membawa Wolves meraih clean 12 sheets di Liga Inggris 2020/2021. Memilikinya merupakan jaminan lini belakang tim sangat kuat.

Nick Pope (Burnley)

Punya 170 poin di Fantasy Premier League menjadikannya kiper terbaik pada musim lalu dan hanya kalah dari tiga pemain yang berposisi sebagai bek.

 

Sumber: Fantasy Premier League 

Video Populer

Foto Populer