Sukses


Liga Inggris: 11 Reaksi Lucu Netizen Melihat Jersey Zebrachester MU, Mirip Bungkus Permen

Bola.com, Jakarta - Manchester United secara resmi merilis jersey ketiga untuk musim 2020-2021 pada Selasa sore WIB (8/9/2020). Tak berapa lama setelah diumumkan, banyak kalangan netizen yang memberikan komentar.

Hal itu dipicu motif jersey, yang mungkin terkesan tak biasa. Jersey ketiga Manchester United itu memiliki warna dasar putih dengan corak garis hitam tebal melintang, diwarnai aksen merah di bagian logo klub dan sponsor serta setrip di bagian pundak.

Sebelum resmi dirilis, legenda sepak bola Inggris dan juga mantan bintang Setan Merah, David Beckham, "mencuri start" dengan lebih dulu berpose mengenakan jersey itu.

Mengacu pada keterangan yang dibeberkan situs resmi klub, jersey ketiga ini terinspirasi dari sejarah klub.

"Siap tampil beda," demikian pernyataan Manchester United saat mengenalkan jersey ketiga itu kepada publik lewat akun media sosial resmi klub.

Sejatinya, Manchester United sudah tak asing dengan corak bergaris. Kembali pada 110 tahun silam, klub yang bermarkas di Old Trafford ini pernah mengenakan jersey altenatif bergaris putih biru klasik.

Namun, netizen sepertinya memiliki pendapat lain. Beragam komentar muncul di dunia maya. Ada yang memuji, tak sedikit pula yang menjadikan jersey ketiga ini sebagai bahan ejekan.

Berikut ini beberapa reaksi lucu netizen atas jersey ketiga Manchester United, seperti dikumpulkan Bola.com dari berbagai sumber di Twitter, Rabu (9/9/2020).

2 dari 12 halaman

1. FC Permen

3 dari 12 halaman

2. Masak Kayak Begini?

4 dari 12 halaman

3. Sumber Inspirasi?

5 dari 12 halaman

4. Zebrachester

6 dari 12 halaman

5. Bawahannya...

7 dari 12 halaman

6. Ada Kesamaan...

8 dari 12 halaman

7. Jersey Terburuk?

9 dari 12 halaman

8. Harry Maguire Ikut Terseret

10 dari 12 halaman

9. Water Break di Anfield?

11 dari 12 halaman

10. Mirip Ini?

12 dari 12 halaman

11. Atau Ini?

Fans Manchester United Mana Suaranya? Edinson Cavani Perpanjang Kontrak 1 Tahun

Video Populer

Foto Populer