Sukses


Liga Inggris: Willian Janjikan Performa yang Lebih Oke di Arsenal

Bola.com, London - Willian mengawali kariernya bersama Arsenal dengan performa impresif. Winger asal Brasil itu berkontribusi besar membantu The Gunners memetik kemenangan atas Fulham, pada laga pekan perdana Premier League.

Menjalani pertandingan di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB, Willian menghuni starting XI Arsenal. Mantan pemain Chelsea itu mampu menjadi motor serangan The Gunners.

Berdasarkan statistik di Whoscored, Willian berhasil melepaskan dua tembakan dan akurasi umpan yang mencapai 96,2 persen. Pada menit ke-27, pemain berusia 32 tahun tersebut nyaris mencetak gol.

Akan tetapi, bola hasil tendangan bebas Willian hanya menerpa mistar gawang. Meski gagal membobol gawang Fulham, Willian berhasil menjadi kreator gol Gabriel Magalhaes pada menit ke-49 dan Pierre-Emerick Aubameyang menit ke-57.

Arsenal akhirnya menutup laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Satu gol lainnya milik Tim London Biru disarangkan Alexandre Lacazette pada menit ke-8 setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Willian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Permulaan

Willian mengaku senang dengan penampilannya pada laga debut bersama Arsenal. Kendati begitu, pemain bernama lengkap Willian Borges Da Silva itu menyebut performa pada laga ini baru permulaan.

"Saya sangat senang dengan debut saya! Kerja tim yang hebat teman-teman! Tetapi ini baru permulaan, mari terus bekerja keras! Terima kasih atas semua dukungan fans Arsenal!" kata Willian di akun Twitternya.

Pada laga selanjutnya, Willian dan Arsenal akan menghadapi West Ham United di Stadion Emirates pada 20 September mendatang. 

Sumber: Twitter

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Fulham

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer