Sukses


Top Skorer Sementara Liga Inggris 2020 / 2021: Pembuktian Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2020/2021 telah memainkan sebagian dari laga pekan pertama pada akhir pekan ini. Dari enam laga yang sudah dimainkan, tiga di antaranya berakhir dengan skor yang cukup besar. 

Juara bertahan Liverpool berhasil memenangi partai perdana Liga Inggris musim ini. Namun, The Reds mengemas tiga poin dengan susah payah. 

Menghadapi tim promosi, Leeds United, Sabtu (12/9/2020), Liverpool membutuhkan hattrick Mohamed Salah untuk memastikan kemenangan dengan skor 4-3. Satu gol Liverpool lainnya disumbangkan Virgil van Dijk, yang juga melakukan satu kali blunder yang mengawali gol kedua Leeds. 

Dua dari tiga gol Mohamed Salah tercipta dari titik penalti. Torehan hattrick itu membawanya menguasai daftar top skorer sementara Liga Premier Inggris 2020/2021. 

Partai lain yang juga ditandai dengan skor besar adalah kemenangan 3-0 Arsenal atas Fulham, dan keberhasilan Leicester City membungkam West Bromwich Albion dengan skor identik. 

Kemenangan Leicester City ditandai dengan penampilan apik striker andalannya, Jamie Vardy. Sang penyerang menyumbangkan dua gol pada pertandingan itu. 

Jamie Vardy pun membuntuti Mohamed Salah pada daftar top skorer Liga Inggris 2020/2021. 

 

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pencetak Gol Liga Inggris 2020 / 2021

Mohamed Salah (Liverpool) - 3 Gol

Jamie Vardy (Leicester City) - 2 Gol

1 Gol: 

Wilfrid Zaha (Crystal Palace), Alexandre Lacazette (Arsenal), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Mateusz Klich (Leeds United), Virgil van Dijk (Liverpool), Jeffrey Hendrick (Newcastle United), Callum Eddie Graham Wilson (Newcastle United), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Timothy Castagne (Leicester City), Gabriel Magalhaes (Arsenal), Jack Harrison (Leeds United), Patrick Bamford (Leeds United)

Sumber: Premier League 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer