Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Bertekad Tampil Lebih Oke pada Laga Kontra Liverpool

Bola.com, Brighton - Timo Werner gagal mencetak gol saat Chelsea bersua Brighton and Hove Albion pada laga pekan perdana Premier League musim ini. Untuk itu, Werner bertekad tampil lebih baik lagi ketika menghadapi Liverpool.

Melawat ke markas Brighton di Amex Stadium, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB, Timo Werner dipercaya tampil sejak menit awal. Striker Timnas Jerman itu berduet dengan Ruben Loftus-Cheek di lini depan The Blues dalam formasi 4-2-2-2.

Werner tampil cukup baik pada pertandingan tersebut. Berhasil melepaskan lima tembakan dan dua dribel sukses, pemain berusia 24 tahun tersebut beberapa kali merepotkan lini belakang Brighton.

Bahkan, Timo Werner sampai dijatuhkan di kotak terlarang oleh kiper Brighton, Mat Ryan, pada menit ke-21. Alhasil, Chelsea mendapatkan hadiah penalti.

Jorginho yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan berhasil membawa The Blues unggul 1-0 pada menit ke-23. Tim London Biru akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.

Dua gol Chelsea lainnya dicetak Reece James pada menit ke-56 dan Kurt Zouma menit ke-66. Adapun gol tunggal tim tuan rumah disarangkan Leandro Trossard.

Berkat hasil ini, Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Di sisi lain, Brighton and Hove Albion di posisi 16 dengan nol poin.

2 dari 3 halaman

Bertekad Tampil Lebih Baik

Selepas duel melawan Brighton, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamfrod Bridge pada pertandingan pekan kedua Premier League, 20 September mendatang. Timo Werner pun bertekad untuk tampil lebih baik lagi pada laga melawan The Reds.

"Brighton melakukannya dengan sangat baik sejak awal dan menekan kami dengan tinggi. Pertandingan kedua akan menjadi lebih sulit, karena tim yang dihadapi adalah Liverpool. Saya akan coba melakukan yang terbaik dan mendapat bantuan dari tim," kata Werner.

"Kami memiliki banyak pemain yang belum dalam ritme saat ini, tetapi saya menilai kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi ketika kami memainkan lebih banyak pertandingan bersama," tuturnya.

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer